Thursday, August 14, 2008

Be passed...

hmmm...lama juga gw gak isi nih blog...
maklumlah,,,sibuk kuliah biar jadi anak yang pin ter dan berbakti ama orangtua dan kampus.. :)

Apa aja ya yang dah gw lewatin?
- Kerja Praktek gw yang alhamdulillah dah berjalan dengan lancar, walo sekarang masih in progress dalam pengerjaan laporannya...doain ya kawan...
- Semester Pendek dah kelar..
- berantem lumayan seru, tapi akhirnya baekan juga..
- ngerasa sendiri dan gak ada yg mau nemenin, but skrg dah cheerfull lagi..
- refreshing en jalan - jalan yang ngebuka pikiran biar tambah cool..
- tambah deket ama temen - temen gw karena seminggu tidur bareng..
- shopping..
- nonton The Dark Knight yang emg dah gw tunggu"..
- hot dog, Peking pizza, martabak Holland, lenggang goreng+kapal selam yang menggila!!
- touring Ketep Pass yang keren abis..
- treatment rambut..

0 comments: