Friday, June 4, 2010

Terima Kasih

26 February 2010
12.29 am


huffff...
hela nafas..hela nafas...
senang sekali!

Dulu aku terjebak.
ada raksasa yang mengatur dan menjaga hidupku.
dia kelihatan besar dan gagah.
yap! seperti itu kelihatannya.

menggandeng tanganku tapi berbekas.
melindungiku dari hujan tapi membiarkanku basah.
menyuapiku, tapi membiarkanku tersedak.
aku jatuh.
dia memang menolongku! sekaligus menjatuhkanku lebih dalam.

bersuara? tidak bisa.
mulutku rapat mendengar ocehannya tiap detik.
detik pertama aku sudah pusing.
detik kedua aku bertahan.
detik ketiga aku goyah.
detik keempat aku mual.
hingga detik ke 100, ternyata aku mengecil.

Hahahahaaa.....
menemukanmu dari dalam kaca ternyata mempermudahkan aku.
aku bernafas!
aku bergerak!
aku bisa melirik!
hidungku bisa kembang kempis!
kakiku melangkah lebar!
tertawa terbahak-bahak!

gila aku. memang.
betapa aku memang gila.

tahu tidak?
pria dari dalam kaca itu membantuku untuk kabur!
terima kasih.
aku tau definisi bahagia sekarang.

2 comments:

Juntailamb's said...

Keren banget Ca puisinya. ;p

Cha said...

hahhaaa...makasih Dit.
lebih tepatnya curhatan itu mah.. kan udah aku posting di note FB juga :p